Silampari Trail Adventure ke-5: Medan Ekstrem, Hadiah Melimpah, Suasana Meriah

Lubuklinggau1675 Views

Lubuklinggau, WartaIndonesia.net- Pergelaran Silampari Trail Adventure (STA) ke-5 tahun 2023 di Kota Lubuklinggau berhasil mencetak kesuksesan dan meninggalkan kesan mendalam bagi para offroader yang hadir. Acara yang berlangsung pada 28 Oktober 2023 ini menarik perhatian ratusan offroader dari berbagai daerah.

Kegiatan ini dimulai dengan pelepasan peserta di Taman Olahraga Megang, dan para peserta dihadapkan pada tantangan medan-medan terjal di Kota Lubuklinggau, termasuk trek-trek dengan tanjakan berhadiah jutaan rupiah. Semangat para peserta terlihat ketika mereka berusaha melewati rintangan demi rintangan yang ada.

Setelah melewati trek yang menantang, acara dilanjutkan dengan malam akrab bersama STA Season 5 di Hotel Dewinda, yang diramaikan dengan live music dan undian doorprize.

Pemenang doorprize diumumkan dengan meriah, dan di antaranya adalah Kiting dari Kota Lubuklinggau dan Andri Kikim dari Kikim yang masing-masing mendapatkan 1 unit sepeda motor, serta Ken Motor dari Empat Lawang, Papa Rimba Lubuklinggau, Barra Sarolangun dan Aditya dari Lubuklinggau yang masing-masing mendapatkan 1 unit televisi.

Ketua Silampari Trail Adventure, Achmad Asril Asri, menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada semua peserta dan pihak yang terlibat dalam memeriahkan STA ke-5. “Kami sangat bangga dengan antusiasme dan semangat semua peserta. Acara ini menunjukkan bahwa semangat offroad tetap hidup dan berkembang di Kota Lubuklinggau,” ujar Asril.

Lebih lanjut, Asril berkomitmen bahwa STA 6 yang akan datang, dan seterusnya, akan menghadirkan lintasan yang lebih ekstrem dan menantang, serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para offroader. “Kami ingin setiap tahunnya STA semakin besar dan lebih baik. Kami berharap para offroader selalu antusias dan terus mendukung kami,” tutup Asril. (Tim Redaksi)

Comment