Promo Ramadhan Perumahan Bintang Timur

Yok Kapan Lagi Punya Hunian yang Milenial dan Strategis

Berita, Daerah, Iklan, Promosi5222 Views

LUBUKLINGGAU, Wartaindonesia.net- Wow ternyata ada perumahan di tengah kota? Mau tahu perumahan ditengah kota khususnya Lubuklinggau?

Perumahan Bintang Timur I PT Cakra Ganda Jaya yang beralamat di Jalan Sejahtera RT 7 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau telah membangun perumahan yang nyaman di tengah kota.

Tentunya perumahan ini dekat dengan pusat perbelanjaan dan terdekat dari bandar udara, pastinya tengah kota.

Komisaris Perumahan Bintang Timur I, Hans Sulaiman didampingi Direktur, Gandaria menjelaskan Perumahan Bintang Timur I memiliki luas kurang lebih 8000 m2, memiliki total 62 unit rumah serta menghadirkan Promo Ramadan dengan booking di Maret 2023 berhadiah langsung kipas angin, dispenser dan kompor gas.

“Untuk tipe rumah tipe 36 dan 84, spek warna tersedia 2 warna yakni biru dan orange dan persyaratan bookingnya cukup mudah dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK),”katanya.

Gandaria menambahkan Perumahan Bintang Timur I memiliki unit terbatas, lokasi di tengah Kota Lubuklinggau, ramai penduduk dan rumah bersubsidi di lingkungan elit.

Dikatakannya, spesifikasi bangunan yakni pondasi batu kali/gunung, plester luar dalam dinding bata merah, keramik 40×40, kusen dan daun pintu kayu class 2, atap baja ringan seng multiroof, plafon gypsum, closet jongkok, pln 1300 6A token, air bersih PDAM.

Kemudian adapun persyaratan KPR yakni:

– Fotocopy KTP (suami istri, bagi yang sudah menikah

– Surat keterangan domisili dari Lurah (bagi yang beralamat tidak sesuai (KTP)

– Fotocopy NPWP

– Fotocopy Buku Nikah (lembat foto dan data diri)

– Pas photo berwarna terbaru ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar (suami istri, baginya sudah menikah)

– Materai 10.000.

Lanjutnya, bagi yang bekerja melampirkan surat keterangan kerja terbaru dan SK, Slip gaji 3 bulan terakhir, rekening koran tabungan terakhir bagi yang payroll 6 bulan terakhir, SPT Tahunan, foto dan denah lokasi kerja.

Bagi yang wirausaha melampirkan surat keterangan usaha dari Lurah, laporan keuangan dan nota-nota, rekening koran 6 bulan terakhir, SPT tahunan, foto dan denah lokasi usaha.

Jadi tunggu apalagi booking sekarang juga hanya di Perumahan Bintang Timur I, proses KPR subsidi di lokasi elit, konsep kekinian asri nan minimalis dan milenia punya bro dengan menghubungi Sales Marketing HP/WA: 0822-7274-3107.(*)

Comment