Menuju Linggau Berkah Bersama H Suhada

Pilkada Lubuklinggau

Lubuklinggau1900 Views

Wartaindonesia.net, SUMSEL – DPD PKS Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan (Sumsel) akan mencalonkan kader terbaiknya pada kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Lubuklinggau periode 2024-2029 mendatang.

Ketua DPD PKS Kota Lubuklinggau, H Suhada menyampaikan keputusan mengusung akan mengusung kader terbaik pada Pilwakot itu sudah berdasarkan hasil keputusan musyawarah wilayah (muswil).

“Hasil keputusan muswil kita bahwa 2024 mendatang kader kita harus maju (calon),” ungkap H Suhada Sarbini pada wartawan.

H Suhada juga telah menunjukan keseriusannya untuk mengikuti kontestasi pada Pilkada Kota Lubuklinggau 2024 mendatang, beliau telah membentuk tim dan telah mendaftarkan diri juga sebagai bakal calon wakil walikota Lubuklinggau ke partai Golkar pada Kamis 18 April 2024 kemarin.

Selain itu sosok yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan yang dikenal lugas dan santun ini pun, telah gencar melakukan sosialisasi baik itu turun langsung ke masyarakat, di media, dan juga telah memasang baleho, spanduk dan banner yang tersebar di wilayah Kota Lubuklinggau.

Suhada mengungkapkan memajukan kader sendiri, bagi PKS Lubuklinggau bukanlah hal yang baru, secara sejarah PKS Lubuklinggau pernah mencalonkan kader dan saat itu nyaris menang.

“Iya saya serius dan siap untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Lubuklinggau mendatang. Kita pernah majukan kader, kalah hampir menang, jadi belajar dari yang lalu kita akan mencalonkan kader,” ujarnya.

Bahkan, kedepan pihaknya sangat terbuka untuk masalah koalisi dengan partai lain, asalkan kedepan bisa satu visi dan mengantarkan menjadi pemenang.

“Kita tidak menutup diri dari partai lain, seperti ada yang bilang PKS dan PDIP tidak mungkin, ya mungkin-mungkin saja, demi kebaikan bersama mengapa tidak, apalagi calon yang kita calonkan punya kapasitas, yang jelas saya siap mengabdi untuk kemajuan kota Lubuklinggau yang lebih sejahtera,” ringkasnya.(*)

Comment