Imam Senen Ambil Formulir di DPC PKB Menuju Pilkada Lubuklinggau

Pilkada Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau425 Views

Wartaindonesia.net, LUBUKLINGGAU –Sumatera daily  – Memasuki bursa pencalonan Walikota dan wakil walikota Lubuklinggau di setiap partai yang akan berkontraksi pada Pilkada 2024 yang akan datang, sejumlah calon walikota dan calon wakil walikota mulai melakukan pengambilan berkas pendaftaran ke pihak partai.

 

Tak terkecuali Imam Senen, Salah satu kandidat calon Walikota Lubuklinggau yang juga berupaya meminta dukungan serta dapat mengusungnya menjadi Calon dalam Pilwako Kota Lubuklknggau.

 

Kedatangan Imam senen didampingi tim pemenangan Sofyan, SE, kantor DPC PKB Kota Lubuklinggau yang berlokasi di jalan Ke gan II Kelurahan Senalang Kota Lubuklinggau  , tak lain untuk mengambil formulir pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota 2024, Rabu (30/4/24).

 

Kedatangan Iman Senen tersebut disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada dan Ketua DPC Partai PKB  Kota Lubuklinggau Drs. Abd Hafiz Noeh beserta jajaran pengurus partai DPC PKB.

 

Imam Senen bakal calon Walikota Lubuklinggau periode 2024-2029 mengatakan, Kedatangan Saya beserta tim kekantor DPC Partai PKB yakni untuk mengambil formulir pendaftaran calon Walikota dan calon Wakil Walikota dari partai PKB.

 

” Saya berharap partai PKB bisa mengusung kami untuk pencalonan Walikota atau Wakil Walikota di Pilkada periode 2024-2029,” ungkap Imam Senen.

 

Lanjut Imam Senen mengatakan, “Yang jelas, kami sangat serius apa yang sudah dijelaskan dan dipaparkan oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB, Insya Allah akan kami ikuti dan kami tindak lanjuti. Kami juga akan secepatnya mengembalikan formulir pendaftaran hari ini di DPC PKB,”imbuh Imam Senen.

 

Sementara itu Ketua Desk Pilkada DPC Partai PKB Kota Lubuklinggau Drs. Abd Hafiz Noeh mengatakan jika partai PKB saat ini tengah dilirik sejumlah kandidat Calon walikota Lubuklinggau, salah satunya yaitu Imam Senen.(*)

Comment