Ingin Membangun Lubuklinggau Taufik Siswanto Daftarkan Diri Sebagai Cawawako ke Golkar

Lubuklinggau480 Views

Wartaindonesia.net, LUBUKLINGGAU – Taufik Siswanto yang juga Ketua DPC Demokrat Kota Lubuklinggau Menyambangi Kantor DPD Partai Golkar Lubuklinggau.

Taufik didampingi kakak dan orang tuanya untuk mengambil formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuklinggau dari Partai Golkar dijalan Jalan Sultan Mahmud Badarudin II Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Selatan II, Rabu Siang, (17/4/2024).

Taufik sapaan akrabnya, mengajak orang tuanya, H anang Zairin bersama kakak H Alik Hani kekantor DPD Partai Golkar Lubuklinggau serta meminta izin dan restu untuk maju sebagai bakal calon wakil wali kota Lubuklinggau untuk mendampingi Bakal Calon Wali Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya.

“Kepada korang tuaku, saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku, dan seluruh keluargaku yang saya cintai, hari ini Rabu 17 April 2024 di Bulan Syawal, saya mohon ijin menyampaikan kesediaan dan kesiapan saya ikut serta dalam kontestasi Pilwako Kota Lubuklinggau 2024,” ujar Taufik yang juga anggota DPRD Kota Lubuklinggau empat periode.

Mengapa saya tertarik di partai Golkar, karena di partai Golkar membuka penjaringan bakal calon wakil wali kota Lubuklinggau dan ikut serta membangun kota Lubuklinggau.

“Yang pasti niat saya ikut berbakti untuk membangun kota Lubuklinggau,”ucapnya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Lubuklinggau yang bakal calon Wali Kota Lubuklinggau di usung partai Golkar mengatakan sebagai partai politik yang juga syarat untuk mengusung pilwako.

Ini moment yang pas sebagai sarana partai politik waktu yang tepat untuk menunjuk kedewasaan kita berpolitik, sebagai pengurus partai,senior partai kita terbuka seluruh calon wakil wali kota untuk mendaftar.

Tidak ada namanya skat skat atau vaksun politik tertentu apalagi untuk membatasi dengan antara satu partai dengan partai yang lain.

 

“Tidak ada rivalitas dalam membangun kota Lubuklinggau,hari ini kita ditunjukan kedewasaan rekan kita partai demokrat mempunyai kedewasaan berpolitik perlu dicontoh bagi kader-kader muda yang lain,” ujarnya.

 

Untuk saat ini yang sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil wali kota baru ada tiga orang pertama, Badai Beni Kuswanto, pengacara, kedua Hasbi Ashadiki Ketua Golkar Muratara dan terakhir, Taufik Siswanto Ketua DPC Demokrat.

 

Penutupan penjaringan bakal calon wakil wali kota Lubuklinggau ditutup tanggal 19 April 2024 pukul 00.00 Wib.

 

“Setelah itu nanti akan diajukan ke DPD Golkar Tingkat I Provinsi Sumsel dan DPP Partai Golkar akan memutuskannya,” bebernya.

 

Saat ditanya apakah kemungkinan bakal calon wakil wali Kota Lubuklinggau yang tidak mendaftarkan diri untuk bisa mendampingi, dijawab Rodi lihat kondisi dan situasi di lapangan namanya politik bisa kemungkinan saja, tinggal menunggu hasil survey yang diadakan internal Partai Golkar, tutupnya. (*)

Comment