Duo Srikandi Lapangan Merdeka Siap Memimpin Lubuklinggau 2024 – 2029

Lubuklinggau641 Views

Wartaindonesia.net, LUBUKLINGGAU – Antusiasme jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau semakin memanas dengan munculnya tokoh-tokoh potensial di arena politik. Salah satu pasangan yang mendapat sorotan adalah duo srikandi, Henni Kristiati dan Grees Selly, yang siap memperebutkan kursi kepemimpinan Kota Lubuklinggau lima tahun ke depan.

 

Henni Kristiati, seorang tokoh pendidik berpengalaman, dan Grees Selly, seorang praktisi hukum yang telah banyak berkontribusi dalam penegakan hukum, dianggap sebagai perpaduan ideal untuk membawa kesejahteraan dan kemajuan bagi Kota Lubuklinggau.

 

“Saya dengan Bu Henni sama-sama dibesarkan di lingkungan Lapangan Merdeka Lubuklinggau. Sudah saatnya kami memberikan bakti dan karya terbaik sebagai anak Linggau,” ujar Grees Selly kepada media Rabu 17 April 2024, menegaskan niatnya untuk berkontribusi positif bagi kota kelahirannya.

 

Grees Selly juga menambahkan “Berbekal dengan keilmuwan bu Henni di bidang pendidikan dan sudah sangat sering mendapatkan penghargaan tingkat nasiona. Dan keilmuan saya di bidang hukum dan penegakan hukum, Insya Allah menjadi kombinasi yang mumpuni untuk memimpin Lubuklinggau 2024-2029,” tambahnya.

 

Pasangan ini mendapat dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat Lubuklinggau yang berharap untuk melihat perubahan nyata dan terencana di kota ini. Rencana visi dan misi mereka akan segera diumumkan untuk memberikan gambaran yang jelas kepada publik mengenai arah yang akan diambil untuk mensejahterakan Kota Lubuklinggau.

 

Tahapan Pilkada yang sebentar lagi dimulai diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan damai. Masyarakat Lubuklinggau pun menantikan ajang ini sebagai momen penting dalam menentukan arah pembangunan kota ke depan. (*)

Comment