Tokoh Daerah Optimis DOB Sumsel Barat Segera Terwujud

LUBUKLINGGAU, wartaindoneaia.net- Sejumlah tokoh Presdium Sumsel Barat yakni : Wahisun Wais Wahid, Kenny, Bastari Ibrahim, I Wayan Kocap, Andi Lala dan Sumardiono, bersilaturahmi di kediaman Ridwan Mukti.

Pertemuan terlihat santai dan penuh keakraban. Dalam pertemuan tersebut Ridwan Mukti mengapresiasi kerja kerja Presidium sehingga gaung pemekaran semakin menggema, dalam kesempatan tersebut Ridwan Mukti memberikan arahan dan nasehat tentang perjuangan kedepan.

Ridwan Mukti menyarankan agar Presidium segera berkirim surat kembali ke Bupati/Walikota dan DPRD, intinya agar kepala daerah dan DPRD memberikan dukungan secara tertulis.

“Jadi sifatnya adalah dukungan bukan persetujuan, kalau pengesahan ya nanti. Yang penting sekarang adalah dukungan konkret ” tegas Ridwan Mukti.

Kalau untuk calon Ibu Kota Provinsi, Ridwan Mukti berpendapat semua Kabupaten/Kota layak dan berpeluang menjadi Ibu Kota Sumsel Barat namun tetap merujuk pada kajian akdemis, oleh karena itu ia sangat yakin dengan Tim Presidium yang solid, dan dukungan para Tokoh daerah dan nasional, sehingga DOB baru Sumsel Barat akan segera terbentuk. (*)

Sumber : Mediatrapnews

Comment