Terus berbagi, Polsek Sanga Desa Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Berita, Daerah, MUBA416 Views

Musi Banyuasin, wartaindonesia.net- Setiap hari Jumat selalu dimaksimalkan oleh Polsek Sanga Desa untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Hal itu terbukti dengan beragam program seperti Jumat Berkah, Jumat Berbagi, serta Jumat Curhat.

Pantauan wartawan media ini, Jumat 29 Desember 2023, aparat Kepolisian Polsek Sanga Desa dipimpin oleh Kanit Binmas AIPTU Herlan Andrayadi bersama anggota Reskrim,AIPDA. Hapis Zulpadli SH dan BRIGPOL Miftahul Munir SH melaksanakan giat Jumat Curhat bertempat di Kantor Desa Terusan.

Dalam kegiatan tersebut, aparat Polsek Sanga Desa selain mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat, juga menyempatkan untuk berbagi puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa.

Sedikitnya,tercatat sekitar 30 paket sembako yang berisi Gula, Minyak Goreng, Tepung, Kopi, Susu, Teh, Sarden, Garam, serta mie instan diterima langsung oleh masyarakat dengan disaksikan Kepala Desa Terusan Hendri SPd.

Kapolsek Sanga Desa IPTU Nasirin SH MH. melalui Kanit Binmas AIPTU Herlan Andrayadi. mengatakan kegiatan Jumat Curhat menjadi sarana untuk mendengarkan langsung masukan masyarakat, serta agar institusi Polri lebih dekat dengan masyarakat.

Menurutnya segala masukan dari masyarakat pada prinsipnya akan ditindaklanjuti oleh Polsek Sanga Desa.

“Insyaallah apa yang menjadi masukan atau kritikan dari masyarakat yang sifatnya membangun serta bertujuan untuk kebaikan bersama akan kita tindak lanjuti. Kami tadi juga membagikan 30 paket sembako untuk warga membutuhkan. Harapannya, apa yang kami berikan tersebut bisa sedikit mengurangi beban pengeluaran masyarakat,” Jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Terusan Hendri. SPd, Melakui Kadus 3 Asmawi Sakban. mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Polsek Sanga Desa.

“Mewakili masyarakat saya ucapkan terimakasih kepada Polsek Sanga Desa yang telah memberikan bantuan sembako untuk warga kami. Semoga Polsek Sanga Desa seluruh anggotanya dimurahkan rejeki, dilancarkan segala urusannya, mudah-mudahan apa yang diberikan dapat menjadi amal pahala. Harapan kami agar Polsek Sanga Desa bisa rutin memberikan bantuan kepada warga kami,” ungkapnya. (Tim)

Comment