Salman Anshorie Nyatakan Siap Dukung AKBP Abdul Rahman Dalam Program Team Pemburu Rehab

Lubuklinggau911 Views

MUSI RAWAS, wartaindonesia.net- FGD PETISI Masyarakat Sumsel Dukung Polri dan BNN Berantas Narkoba yang baru saja di laksanakan oleh Yayasan GANN (Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara) Sumsel menggugah masyarakat luas untuk mendukung Polri dan BNN.

Pasalnya sikap ini langsung di sambut oleh Ketua DPC YGANN Kabupaten Musi Rawas Salman Anshorie,S.IP, M.Si yang juga seorang Camat.

Hasil koordinasi Salman kepada Kepala BNNK Musirawas AKBP Abdul Rahman langsung menuai hasil dengan sigap melaksanakan kegiatan Coffee Morning ” Masyarakat Kabupaten Musi Rawas Dukung Polri dan BNN Berantas Narkoba” , kegiatan ini disambut baik oleh Kapolres dan tokoh masyarakat ormas LSM komunitas juga masyarakat luas yang ingin turut hadir menyatakan diri dukung Polri dan BNN.

Sebelumnya diketahui Nurfrafyanti Fanny Ketua Umum Yayasan GANN sebagai motor penggerak dan pencetus gerakan dukungan ini turut menjadi tamu undangan khusus acara masyarakat dukung Polri dan BNN yang diselenggarakan di Halaman kantor BNNK Musirawas pada hari Senin 29 Mei 2023.

Dalam acara tersebut akan ada nota kesepakatan dukungan Yayasan GANN Kabupaten Musi Rawas menjadi Pioneer team pemburu rehab, adapun hal ini dilakukan untuk menyelamatkan Masyarakat dan generasi penerus bangsa. (*)

Comment